Selasa, 06 Desember 2016

4 Jenis Dokumen Penting Saat Pengajuan Pinjaman ke UangTeman

Coba datang ke beberapa pinjaman online seperti UangTeman.

Sudah lama merencanakan membangun sebuah bisnis namun uang yang ditabung tak juga cukup untuk modal awal. Jangan khawatir karena banyak yang bisa Anda jadikan sebagai solusi. Datang langsung pada lembaga keuangan dan ajukan pinjaman Anda, lumayan nilainya bisa mencukupi modal awal Anda, pengembalian juga dapat dilakukan sambil menjalankan bisnis nantinya. sehingga income bisa terus diputar untuk mengangsur hutang tersebut. Hanya saja juga tak memungkiri bahwa untuk ajukan pinjaman sekarang ini tak boleh dengan tangan kosong, paling tidak Anda harus memiliki jaminan atau gaji yang tetap. Coba datang ke beberapa pinjaman online seperti UangTeman.

Bank sendiri memang memberlakukan syarat dan ketentuan yang agak ketat jika Anda ingin mendapatkan sebuah kredit. Apalagi jika jenis kredit yang dikenal adalah KTA atau yang lebih dikenal sebagai kredit tanpa agunan. Maka akan jauh lebih banyak lagi ketentuan yang harus dipenuhi. Apalagi jenis pinjaman ini memang tak dikhususkan untuk semua nasabah, melainkan hanya kalangan-kalangan tertentu saja.

UangTeman masuk dalam salah satu jasa pinjaman uang online yang populer belakangan ini. Sebagaimana yang diketahui kecanggihan teknologi memang memberikan banyak sekali kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat, termasuk diantaranya adalah Anda yang memiliki masalah dengan keuangan. Tak harus datang ke instansi keuangan secara langsung, mengingat sekarang ini apply sudah dapat dilakukan dari mana saja dan juga kapan saja. Jikapun Anda ingin mulai mengajukan secara online ke jasa tersebut, maka berikut ini ada beberapa hal yang harus disiapkan, yaitu:

  1. Jaminan, produknya sama dengan KGM yang ditawarkan oleh bank, yaitu nasabah memang harus dituntut untuk memberikan agunan dalam bentuk apapun. Namun umumnya yang paling ringan tak masalah, seperti diantaranya adalah BPKB kendaraan. Ini adalah syarat paling utama yang harus Anda penuhi, tanpa keberadaan jaminan sudah pasti nantinya pengajuan Anda akan langsung ditolak atau tak mendapatkan proses sama sekali.
  2. Pastikan dokumen pendukung seperti diantaranya adalah data diri dari juga foto copy KK, bukan sekedar formalitas karena tanpa dokumen ini nantinya pengajuan tak bakal diproses. Meskipun cara pengajuannya online, namun ada saat dimana nantinya Anda harus datang langsung ke kantor untuk bisa mendapatkan pinjaman. Sehingga berkas-berkas yang wajib dilampirkan juga harus ada lengkap.
  3. Pastikan ada slip gaji, selain syarat dalam bentuk pinjaman, kenyataannya calon nasabah sendiri juga harus memiliki pekerjaan dengan gaji yang tetap. Buktinya bisa ditunjukkan dengan keberadaan slip gaji ini. Biasanya semakin tinggi nilainya, maka Anda akan dapatkan prioritas utama ketika pengajuan pinjaman tersebut.
  4. Form yang sudah Anda isi, keunggulan dari pengajuan secara online ini, nantinya Anda tak harus mengantri lama dan juga berdesak-desakan hanya untuk menunggu pengisian form, semua berkas apply tersebut dapat diisi dari rumah secara online. Setelah selesai pengisian nantinya Anda bisa secara langsung mencetaknya, bawa ketika akan mengajukan semua berkas tersebut. Pastikan semua data yang diisi sesuai dengan kondisi Anda, baik itu data diri, alamat atau yang lainnya. ini sangat berpengaruh pada kepercayaan lembaga dalam memberikan pinjaman.
Read More : Manfaat Layanan Pinjam di UangTeman
Jangan anggap sepele hal-hal tersebut, karena tanpa satu saja dokumennya, maka pengajuan tak bisa diproses. Setelah semuanya dibawa ke kantor UangTeman, selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu. Jangan khawatir karena prosesnya sangat cepat hanya dalam beberapa hari saja maka uang akan langsung cair.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar