Senin, 19 Juni 2017

Cek Harga Emas Batangan untuk Keperluan Investasi

       
   
Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk bisa memutar uang di dalam kondisi suatu mata uang yang ada di dunia ini. Untuk menghindari yang namanya kerugian, seseorang lebih cenderung menggunakan barang tertentu untuk menjaga agar harga kurs yang bisa ia miliki tinggi, sehingga ketika di jual kembali ia mendapat untung. Seperti contohnya adalah investasi pada emas. Harga emasbatangan yang saat ini masih tergolong tinggi membuat emas menjadi yang paling diminati untuk bisa dijadikan barang investasi di masa depan. Jika ktita membeli saat dollar naik maka harga mas batangan akan tergolong mahal, namun sebaliknya jika kita menjual emas di saat kurs dollar turun maka harga emas yang akan kita jual pun menjadi rendah. Berikut adalah keuntungan investasi emas itu bisa menguntungkan.

            
Seiring dengna perkembangan jaman, emas juga semakin mudah untuk bisa dimiliki. Tidak seperti pada zaman dahulu, di mana emas masih menjadi miliki golongan tertentu saja. Salah satu keuntungan yang bisa di dapatkan dari investasi emas adalah harga jual emas yang cenderung stabil. Tujuan sebuah investasi apalagi jika kalau bukan untuk menambah pundi-pundi keuntungan, kemudian akan timbul pertanyaan, produk emas apa yang akan menguntungkan kita? Apakah perhiasan yang berupa emas, atau emas batangan? Seperti yang kita ketahui bersama produk emas yang sering menjadi incaran untuk investasi adalah emas batangan, dan juga emas perhiasan. Sebelum anda memutuskan untuk mengetahui dan bahkan akan mencoba mari kita lihat keuntungan investasi pada emas.
            
Perhiasan emas memang menarik, terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan prestise dan penampilan. Dengan demikian fungsi emas perhiasan menjadi memiliki 2 peran, yaitu sebagai aksesoris sekaligus sarana untuk berinvestasi. Tidak ada salahnya jika anda lebih memilih perhiasan emas sebagai salah satu barang yang akan anda investasikan. Berikut adalah beberaa hal yang harus anda perhatikan jika anda ingin menginvestasikan uang anda pada type perhiasan emas. Perlu diketahui untuk membuat perhiasan emas dibutuhkan biaya prmbutan yang menyertai. Sehingga di saat anda membeli emas, anda tidak hanya akan dikenakan biaya pembuatan emas menjadi perhiasan juga, ini berarti akan ada pengeluaran ekstra.sekedar informasi saja bhawa pembuatan pabrik dikenakan ptongan 1-7%, sedangkan apabila dibuat rumahan potongan bisa mencapai 30%.
            
Perhatikan juga bentuk dari emas, semakin sulir bentuknya maka akan semakinmahal harga jualnya, tipsnya adalah hati-hati ketika anda hendak memilih emas untuk anda jadikan investasi, jangan sampai anda malahmendapat emas palsu dan akan mempersulit anda di kemudian hari. Keuntungan dari menginvestasikan perhiasan emas adalah mudal dijual baik menggunkan dokumen ataupun tidak menggunakan dokumen. Harga emas batangan yang tinggi menjadikan ini sebagai ladang untuk investasi. Walaupun tidak memiliki fungsi prestise dan tidak bisa digunakan sebagai fungsi aksesoris, emas batangan justru cenderung lebih menguntungkan untuk dijadikan bahan investasi.

Emas batngan dijual di perusahaan tertentu seperti PT Aneka Tambang (Antam) kruntungan dari investasi emas batangan adalah tidak terkena pajak pertambahan nilai sebesar 10 persen. Selain itu harga emas batangan juga masih bisa tergolong tinggi tergantung kepada saat investor menjualnya, jika ingin untung harus di jual di saat harganya sedang tinggi, agar anda mendapat keuntungan dari investasi melalui emas. Demikianlah beberapa keuntungan investasi melalui emas. Harga emas batangan ataupun perhiasan saat ini masih tergolong tinggi sehingga cocok untuk anda jadikan bahan pertimbangan untuk investasi, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar