Kamis, 09 Februari 2017

Solusi Keuangan: Cara Mudah Akses Uang Teman

Cara Mudah Ajukan Pinjaman di Uang Teman

Anda sedang terjebak masalah keuangan? Bingung mencari pinjaman? Pinjam ke saudara malu, pinjam ke teman segan, pinjam ke bank tak ada jaminan. Tenang saja, kini telah hadir sebuah solusi untuk membantu Anda yang sedang terjebak masalah keuangan. Program peminjaman dana ini sangat mudah untuk diakses oleh siapapun mereka yang telah memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman. Ya, Uang Teman sebuah program pemberian pinjaman dana melalui sistem online dan tidak mengharuskan para pengakses memberikan jaminan untuk memperoleh pinjaman.


Sebagai sebuah sistem peminjaman uang online pertama di Indonesia, program ini memberikan plafon tertentu bagi nasabah mereka dengan tenggat waktu peminjaman yang dapat disesuaikan dengan kemampuan para nasabah. Sistem peminjaman ini sangat cocok untuk diakses bagi mereka yang membutuhkan uang secara mendadak, karena tenggat waktu antara proses pengajuan hingga dana dapat dicairkan hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja.

Untuk dapat mengakses pinjaman online ini, pihak pengelola mensyaratkan pada calon nasabah mereka untuk melengkapi formulir pengajuan aplikasi dengan melampirkan beberapa dokumen didalamnya. Formulir pengajuan aplikasi dari peminjaman ini dapat diperoleh oleh calon nasabah dengan cara mengakses website resminya dan mengisi dan mengirimkannya secara online. Adapun dokumen yang harus dilampirkan sebagai persyaratan dalam pengajuan pinjaman melalui Uang Teman, antara lain adalah:

  • Kartu Tanda Penduduk.
  • Foto Diri Asli.
  • Slip Gaji.
Nasabah yang mengajukan aplikasi permohonan peminjaman dana pun harus berdomisili di wilayah Jogjakarta, Solo, Klaten, Surabaya, Magelang, Bandung dan Jabodetabek. Dengan minimal penghasilan yang harus dimiliki oleh nasabah setiap bulannya sebesar 2 juta rupiah bagi mereka yang berdomisili diluar Jabodetabek dan 2,3 juta rupiah bagi mereka yang berdomisili di daerah Jabodetabek.

Cara yang harus dilakukan nasabah pun sangat mudah dan cepat untuk dilakukan, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengakses website resmi dari program peminjaman online ini, kemudian pada halaman muka website akan muncul cara dan langkah –langkah untuk dapat mengakses pinjaman tersebut. Ikutilah langkah-langkah tersebut dan isilah form pengajuan pinjaman dengan data yang benar-benar solid dan dapat dipertanggungjawabkan. Setelah semua aplikasi Anda isi dengan lengkap, maka pihak debitur akan memproses formulir pengajuan pinjaman Anda, apabila pinjaman disetujui maka Anda akan menerima notifikasi melalui sms ataupun email yang menerangkan bahwa pinjaman Anda telah disetujui.

Namun demikian besaran dana yang telah Anda ajukan baru akan cair, setelah pihak debitur memverifikasi data-data Anda melalui telepon, dan tim verifikasi tersebut menyetujui semua data yang masuk, maka pada hari itu juga pihak debitur akan mencairkan dana pinjaman Anda melalui sistem transfer bank, dengan nomor rekening yang telah Anda lampirkan sebelumnya pada form pengajuan sebelumnya. Proses pengajuan hingga proses pencairan dana ini hanya membutuhkan waktu beberapa hari tergantung dari jumlah antrian nasabah yang mengajukan permohonan peminjaman dana.

Jumlah dana yang Anda ajukan dalam aplikasi ini tidak diharuskan oleh debitur digunakan sebagai modal usaha saja, namun debitur dapat menerima semua aplikasi permohonan pinjaman dengan berbagai alasan kebutuhan mulai dari pemenuhan kebutuhan pribadi, dana sekolah hingga dana tambahan wisata pun dapat disetujui oleh debitur, jika Anda memenuhi persyaratan yang ditentukan tersebut diatas. Cukup mudah dan praktis bukan? Uang Teman memang sebuah jawaban bagi permasalahan keuangan Anda, jadi segera akses dan nikmati kemudahan peminjaman dana yang diberikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar