Selasa, 10 Januari 2017

Mengetahui Kelebihan dan Biaya Kuliah Gunadarma

Biaya Kuliah Gunadarma mengikuti kualitas World Class nya.
Menempuh ilmu adalah kewajiban bagi semua manusia. Sebisa mungkin untuk bisa menempuh ilmu hingga ke jenjang perguruan tinggi. Di negeri ini terdapat banyak sekali perguruan tinggi. Salah satunya adalah Universitas Gunadarma. Perguruan Tinggi Swasta ini sudah laman sekali berdiri dan menjadi primadona bagi pelajar yang ingin meneruskan studinya. Sebenarnya apa sajakah kelebihan kampus ini? Berapa pula total biaya kuliah gunadarma yang harus dibayar?

Sebelum mengetahui kelebihannya lebih baik ketahui terlebih dahulu fakultas dan program studi apa saja yang dibuka oleh kampus Gunadarma. Universitas yang satu ini memiliki beberapa fakultas, diantaranya:

·       Fakultas Teknologi Industri
Di dalam fakultas ini terdapat beberapa jurusan yakni jurusan teknik informasi, teknik mesin dan teknik elektro. Semuanya membuka program diklat strata (S1).
·       Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Fakultas ini berdiri sendiri dan tidak bergabung dengan fakultas teknik. Fakultas yang satu ini memiliki membuka program diklat sistem informasi dan sistem komputer dengan jenjang strata.
·       Fakultas Ekonomi
Sama seperti perguruan tinggi pada umumnya kampus ini juga membuka fakultas ekonomi. Dalam fakultas ini terdapat beberapa program studi. Misalnya manajemen dan akuntansi.

Banyak sekali bukan program strata yang dibuka? Tak hanya membuka jenjang strata saja. Kampus Gunadarma juga membuka jenjang diploma 3. Jadi sangat cocok ditempuh untuk Anda yang menginginkan lulus lebih cepat. Program diklat diploma yang didirikan antara lain:

·       Akuntansi Komputer,
·       Manajemen Informatika,
·       Teknik Komputer,
·       Kebidanan,
·       Manajemen Keuangan,
·       Manajemen Pemasaran.

Perlu diketahui jika program diploma ini juga memiliki kualitas yang sangat baik. Biaya kuliah jenjang diploma juga masih terjangkau.

Keuntungan kuliah di Universitas Gunadarma antara lain:

·       Biayanya murah
Dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta yang setara, universitas ini saja yang mengenakan biaya kuliah paling murah dan memiliki kualitas paling unggul
·       Cepat mendapatkan pekerjaan
Wajar saja jika setelah lulus dari kampus ini cepat mendapatkan pekerjaan karena reputasi kampus ini sudah tak diragukan lagi. Banyak sekali perusahaan yang merekrut karyawannya dari kampus ini.
·       Akreditasi baik
Meskipun sudah lama didirikan akan tetapi kampus swasta ini tetap bisa mempertahankan bahkan meningkatkan akreditasi yang didapatkannya. Adanya akreditasi baik inilah yang menjadikan kampus ini menjadi tujuan pelajar SMA setelah lulus.


Rata-rata biaya yang dipatok untuk kuliah di kampus ini berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 15 juta rupiah. Tergantung dari program diklat yang dipilih. Kampus ini juga menyediakan banyak potongan harga apabila mendaftar pada gelombang pertama. Selain itu di dalam kampus ini juga tersedia banyak beasiswa sehingga mahasiswa lebih terpacu dalam meraih prestasi. Demikianlah informasi mengenai biaya kuliah gunadarma. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar