Senin, 07 November 2016

Menunaikan Ibadah Haji dengan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan

Karena semuanya akan dapat terlaksana dengan mengambil pinjaman uang tanpa jaminan dari Bank ataupun Lembaga Keuangan.

Bagi Anda yang menginginkan naik haji sekarang ini. Maka Anda perlu membayarkan dan melunasi segala hal yang ada sekarang ini. Karena naik haji ke Tanah Suci memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan perlu mengantri urutan jamaah. Dimana banyak sekali yang ingin berangkat kesana dan menunaikan haji. Sehingga jika Anda ingin pergi ke Tanah Suci secepat mungkin. Maka Anda perlu membayar biaya sekarang, dan akan berangkat dalam 5 hingga 8 tahun lagi. Namun, jika Anda tidak memiliki biaya untuk membayar segalanya. Anda tidak perlu cemas. Karena semuanya akan dapat terlaksana dengan mengambil pinjaman uang tanpa jaminan dari Bank ataupun Lembaga Keuangan.


Dengan pinjaman uang tanpa jaminan, Anda dapat membayar biaya administrasi dan segala hal sekarang ini. Sehingga sembari mencicil pinjaman dana yang telah dipinjam. Anda dapat meningkatkan iman dan taqwa karena akan berangkat ke tanah suci 5 hingga 6 tahun lagi. Bagi Anda yang ingin meminjam pinjaman dana. Pastikan terlebih dahulu berapa biaya pokok dan biaya detailnya untuk keperluan berangkat haji. Dengan rincian yang telah di tulis dan dijabarkan, Anda tidak akan bingung harus meminjam dana seberapa besar. Karena ini mengurangi kebingungan dan beban Anda ketika mengembalikan pinjaman dengan proses cicilan.

Sebenarnya ada beberapa tips, untuk harus meminjam uang berapa kepada pihak yang berwenang. Yang mana nantinya tidak akan membingungkan Anda, untuk membayar cicilan. Diantaranya adalah:

  • Menulis dengan rinci segala kebutuhan biaya yang akan di bayarkan.
  • Lingkari beberapa hal yang sangat penting dan tidak bisa digantikan oleh hal lainnya. Contohnya (harga travel haji yang sudah pasti).
  • Core beberapa hal yang kurang penting. Seperti oleh-oleh yang perlu dibawa untuk kembali ke asal daerah dengan begitu banyaknya. Cukup dengan beberapa saja.
  • Hitunglah dan kalkulasi kan jumlah pinjaman yang ingin Anda pinjam.
  • Paksakan untuk meminjam dana sesuai dengan kebutuhan Anda + beberapa persen untuk jaga-jaga. Seperti 10 hingga 20 persen.
Baca Juga : Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Syariah
Setelah melakukan analisa dan perhitungan terhadap jumlah pinjaman yang Anda inginkan dari beberapa pihak. Sekarang saatnya Anda untuk membandingkan beberapa Bank dan Lembaga Keuangan. Mana yang paling sesuai dan paling rendah biaya cicilannya. Semakin rendah, akan semakin menguntungkan bagi Anda sang debitur. Karena pengembalian pinjaman tentunya tidak besar dan tidak menjadi beban.

Cara untuk mendapatkan pinjaman yang terbaik adalah:

  • Mencari informasi kepada teman dan internet.
  • Menghubungi pihak Bank dan Lembaga Keuangan via telepon.
  • Jangan lupa untuk bertanya tentang masa waktu, keunggulan, jumlah pinjaman, dan suku bunga.
  • Mencatat segala informasi di 1 buku. Sehingga ketika Anda membandingkan dengan yang lain. Anda dapat melihat perbandingan dengan cepat.
  • Pilih prioritas ketika membandingkan. Dan tandai hasil pinjaman yang memang paling ringan untuk Anda.

Dengan cara seperti itu, Anda benar-benar bisa melihat pinjaman uang tanpa jaminan mana yang paling menguntungkan dan tidaknya untuk Anda. Karena ini berhubungan dengan beban yang Anda tanggung. Semakin Anda puas dengan keputusan kesepakatan. Maka Anda akan semakin senang dan rutin membayar kewajiban pengembalian cicilan kepada pihak pemberi pinjaman. Sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar dan memuaskan. Impian Anda untuk berangkat menunaikan ibadah haji pun akan terwujud dengan cepat. tak perlu menunggu lama untuk berkunjung ke rumah Allah SWT. Semoga berkah dan rahmat Allah SWT akan selalu mengiringi diri Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar