Senin, 17 Juli 2017

Pilihan Kartu Kredit Bukopin yang Menguntungkan


Bukopin, siapa yang tidak mengenal bank yang satu ini? sama seperti bank-bank yang lainnya, Bukopin juga tidak ingin ketinggalan untuk meluncurkan berbagai macam produk perbankan yang terlihat menguntungkan. Salah satu produk dari Bukopin adalah kartu kredit Bukopin. Apakah Anda berminat untuk memiliki kartu kredit ini? ada beberapa pilihan kartu kredit yang bisa Anda ambil. Pertama, Bukopin MasterCard Platinum. Dengan memiliki kartu kredit bank Bukopin MasterCard Platinum, barang yang Anda beli akan dilindungi dari kerusakan dengan nilai maksimal Rp 30 juta untuk per barang. Bukopin MasterCard Platinum memiliki biaya tahunan sebesar Rp 600 ribuan.


Kedua, Bukopin Visa Gold. Credit card Bukopin Visa Gold akan memberikan Anda keuntungan saat Anda melakukan banyak transaksi menggunakan Bukopin Visa Gold ini. Anda bisa menukarkan poin dengan mileage dari GFF. Bukopin Visa Gold merupakan reguler card dengan biaya tahunan sebesar Rp 250 ribuan per bulan. Dengan memiliki Bukopin Visa Gold, Anda bisa memperoleh cicilan 0% selama 12 bulan lamanya di beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan Bukopin Visa Gold. selain itu Bukopin Visa Gold memiliki bunga yang cukup rendah.

Kartu kredit Bukopin yang ketiga adalah Bukopin Visa Platinum. Apa keuntungan memiliki Bukopin Visa Platinum? Dengan memiliki Bukopin Visa Platinum Anda akan memperoleh perlindungan asuransi yang mencapai Rp 4 milyar. Selain itu Bukopin Visa Platinum memiliki biaya tahunan sebesar Rp 600 ribuan. Bukopin Visa Platinum sama seperti credit card dari Bukopin yang lainnya, Bukopin Visa Platinum memiliki fasilitas cicilan 0% di merchant yang sudah melakukan kerjasama dengan Bukopin Visa Platinum. Sebagai pemegang Bukopin Visa Platinum, Anda akan memperoleh sejumlah fasilitas seperti Insurance Credit Shield, Golf Privileges dan yang lainnya. saat Anda melakukan kegiatan belanja menggunakan Bukopin Visa Platinum, Anda akan memperoleh bunga yang cukup ringan.

Baca Juga : Tentukan Jenis Kartu Kredit Bukopin dengan Cara Ini

Keempat, Bukopin Visa Clasic. Bukopin Visa Clasic cocok untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit. Bukopin Visa Clasic memiliki bunga yang ringan selain itu reguler card ini mempunyai biaya tahunan yang cukup ringan pula. Menggunakan Bukopin Visa Clasic Anda hanya perlu membayar biaya tahunan sejumlah Rp 150 ribuan. Meskipun Bukopin Visa Clasic merupakan kartu kredit untuk pemula, namun fasilitas yang ditawarkan oleh Bukopin Visa Clasic begitu lengkap. Bukopin Visa Clasic memiliki berbagai macam fitur seperti fasilitas pengubahan cicilan menjadi 0,55% per bulan. Dengan fasilitas ini, Anda bisa mengubah tagihan dengan jangka waktu sesuai yang Anda ingini.

Kelima, Bukopin MasterCard Gold. Bukopin MasterCard Gold memiliki sejumlah fitur dan manfaat yang dapat Anda gunakan. Setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Bukopin MasterCard Gold, Anda akan memperoleh poin reward yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Bukopin MasterCard Gold memiliki biaya tarik tunai yang cukup rendah. Biaya tahunan yang harus Anda bayar saat menggunakan Bukopin MasterCard Gold sebesar Rp 250 ribuan.

Pilihan kartu kredit Bukopin yang terakhir ialah Bukopin Colorful Biz Card. Bukopin Colorful Biz Card sengaja di desain guna memenuhi kepentingan bisnis Anda. Bukopin Colorful Biz Card memiliki 5 pilihan warna yang berbeda. Bukopin Colorful Biz Card termasuk dalam kategori kartu kredit bisnis, biaya tahunan dari Bukopin Colorful Biz Card sebesar Rp 225 ribuan. Anda bisa memanfaatkan Bukopin Colorful Biz Card untuk cicilan 0% selama 12 bulan lamanya. Lakukan transaksi maupun belanja menggunakan Bukopin Colorful Biz Card ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar